Disuruh Lepas Jam Tangan , Petugas Avsec Sam Ratulangi Dipukul Istri Jendral

0
227

Jakarta ,bangsako.com – Diduga tak terima karena diingatkan petugas untuk melepas jam tangan saat melewati mesin X-ray, JOW mengamuk. Korbannya bukan satu orang, tapi dua petugas aviation security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut.

Mengamuknya istri jenderal polisi ini terjadi di terminal keberangkatan pada bagian pemeriksan X-ray pada pukul 07.30 WIB, Rabu (5/7). Saat JOW melewati gate X-ray, petugas bandara berinisial AM meminta agar JOW melepaskan jam tangan untuk dimasukkan di X-ray sesuai aturan yang berlaku.

“Pelaku (JOW) tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai pada bagian lengan korban,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Kamis (6/7/2017).

Setelah pemukulan terhadap AM, petugas bandara berinisial EW datang melerai. “Tetapi pelaku memarahi dan memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri,” sambung Ibrahim.

Kasus ini dilaporkan kedua korban ke Polsek Bandara Sam Ratulangi dengan sangkaan penganiayaan. JOW yang tak terima juga melaporkan balik petugas bandara dengan sangkaan perbuatan tidak menyenangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here