Video statment Ketum HBB Lamsiang Sitompul minta Kapolda Irjen Agung berani berantas Begal dan Bandar Narkoba di Sumut

0
74

Aliansi Masyarakat Sumatra Utara (AMSU)akan mengadakan demo secara besar- besaran ,Selasa,(25 Juli 2023)di Mapolda Sumatera Utara (Sumut),www.bangsako.com,mengungah kutipan video dari pernyataan Ketum HBB Indonesia.

Demo tersebut adalah aksi damai untuk menyampaikan aspirasi atas maraknya Aksi Begal , Penjualan Narkoba serta perjudian yang terus merajalela di tengah masyarakat Kota Sumut khususnya Kota Medan.Aksi tersebut untuk mengugah empati Kapolda Sumut yang baru Irjen Agung Setya Imam Effendi agar berani menuntaskan para bandar Narkoba dan Begal yang sudah meresahkan Masyarakat Sumut.

Ketua Umum Horas Bangso Batak (HBB) DPP HBB Lamsiang Sitompul SH.MH mengatakan, Dalam aksi nantinya ia mengugah kesadaran masyarakat Kota Medan bahkan seluruh masyarakat indonesia,bahwa kota Medan betul betul tidak kondusip.

“Kota Medan sudah tidak kondusip maling dimana- mana sepeda motor hilang,pagar hilang ,ban mobil pun hilang,dicuri para begal dicuri para pencuri,dan hasil curiannya diduga untuk dibelikan sabu- sabu.Dan ini menjadi tugas Kapolda Sumut yang baru untuk bersih-bersih di jajaranya,”Kata Lamsiang yang juga merupakan pengacara kondang di Sumut,Senin,(24 /7/2023).

Dikatakannya,Masyarakat sudah banyak yang mengalaminya dan sedih melihatnya banyak korban begal bukan hanya kehilangan harta ,tapi juga kehilangan nyawa .

(Red/Budi )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here