Model Celana Jeans Hits Tahun 90- an kini Trendy kembali

0
688
Fashion celana jeans ,Sumber gambar www.looksgud.in

Tren fashion kerap berulang dari masa ke masa, contohnya celana jeans atau denim. Item fashion yang satu ini tidak pernah absen di kloset kamu bukan? Celana jeans koleksi kamu yang lalu happening lagi lho!

Model celana jeans yang pernah nge-hits di tahun 90-an bahkan 80-an kembali hadir dengan gaya yang lebih fresh untuk tren fashion masa kini. Selain nyaman untuk dikenakan, celana jeans mudah untuk dikombinasikan. Hadir lebih fresh, berikut tren celana jeans yang berulang dari masa ke masa.

Jegging untuk Skinny Jeans

Jegging untuk Skinny Jeans

Dengan kembalinya tren skinny jeans yang sempat nge-hits di tahun 80-an dan legging hadirlah jegging. Celana jeans berbentuk legging ini sangat nyaman, walaupun materinya tetap menggunakan jeans, jegging didesain agar lentur seperti legging.

Boyfriend Jeans untuk Straight-leg Jeans

Boyfriend Jeans untuk Straight-leg Jeans

Straight-leg jeans pada tahun 80-an hadir dengan high-waist, walaupun desainnya lurus namun tetap nyaman dikenakan karena memiliki ruang yang longgar. Boyfriend jeans hadir dengan desain yang maskulin serta sedikit usang untuk gaya denim kamu yang keren.

Wide-leg Jeans untuk Celana Culotte

Wide-leg Jeans untuk Celana Culotte

Celana culotte yang dulu identik dikenakan oleh ibu-ibu kini kembali tren dengan wide-leg jeans bahkan sangat ngehits di kalangan kaum muda dengan style yang lebih fresh.

Boot-cut Jeans untuk Celana Cutbray

Boot-cut Jeans untuk Celana Cutbray.

Celana cutbray kembali ngetren pada mode fashion masa kini dengan Boot-cut jeans yang memiliki ukuran panjang yang bervariasi. Jika footwear merupakan point item fashion kamu, boot-cut jeans cocok untuk memamerkan footwear yang kamu kenakan.

So, jika celana jeans tempo dulu masih tersimpan rapi di dalam kloset kamu, jangan ragu untuk mengenakannya kembali dengan tampilan yang lebih fresh ya ladies. Lebih menyenangkan lagi apabila dimodif agar tampil gaya masa kini.

 

(redaksi)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here