Kepala Satker PJN Batam Sulit Dijumpai untuk Konfirmasi, Diduga Jarang Masuk Kantor

0
18

Batam – Kepala Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Kota Batam sulit dijumpai untuk konfirmasi. Pasalnya beberapa kali awak media datang ke kantor PJN selalu tidak dapat ditemui.

Salah seorang wartawan oline, S (inisial) mengatakan, Kepala Satker PJN Batam sangat sulit dijumpai, dalam 3 minggu ini kami datang ke kantor Satker PJN Batam untuk menjumpai dan mengkonfirmasi, beliau selalu tidak ada di kantor.

“Di kantor tersebut (Satker PJN) sangat minim informasi. Contohnya saja papan informasi atau plang nama instansi pun tak ada. Kayak kantor siluman saja,” kata dia, Jumat (28/5/2021).

Ia menjelaskan, kami datang ke sana untuk konfirmasi dan memperoleh informasi sekitar pelaksanaan pembangunan jalan nasional di Batam. Pasalnya pembangunan jalan tersebut menimbulkan polemik di masyarakat, karena sampai sekarang biaya ganti rugi dan solusi relokasi kepada kelompok budidaya ikan (Pokdakan) yang terdampak dari pembangunan jalan tersebut belum jelas alias tidak ada.

“Saya mau menanyakan solusi relokasi dan apakah ada biaya ganti rugi,” ucapnya.

Sementara, Salah seorang OB (Office Boy) kantor PJN yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, pak Satkernya kadang-kadang datang, kadang-kadang enggak.

Penulis : Naldo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here