Pencaker Pingsan Antri Berdesakan Melamar di PT. Schneider

0
293

Batam, Bangsako – Ratusan Pencari kerja (Pencaker) di Batam yang mengganggur kecewa,setelah menunggu berjam-jam Lowongan kerja PT. Schneider di gagal kan perusahaan, Senin, (12/11/18).

Perihal tersebut disebabkan, Jumlah Pencaker yang datang kelokasi perekrutan di MPH Muka Kuning tidak kunjung berhenti, hingga mengakibatkan salah satu pencaker berjatuhan pingsan.

PT. Schneider pun membatalkan perekrutan operator khusus wanita yang sebelumnya akan diumumkan Pukul 11.00wib.Padahal Pencaker sudah datang sejak pagi hari berkumpul untuk melamar.

Terpantau security Batamindo menjaga betul, mereka melakukan antisipasi dengan menyaring pencaker, karena terlihat seperti orang demo.

Rina salah seorang Pencaker berkata,
Dia mengetahui loker PT. Schneider dari medsos.

“Loker tersebut diumumkan melalui halaman di facebook, mulai hari sabtu kemarin.Saya tergiur karna ajakan kawan,” terangnya.

Rina melanjutkan,
dirinya juga merasa kecewa karena PT. Schneider memberikan harapan palsu kepada Pencaker.

“Iya mas kecewa aja, Jauh jauh datang ke batamindo,tidak taunya lowongan dibatalkan alasannya karena pelamar terlalu padat, “katanya.

Begitu juga salah seorang security Batamindo yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan bahwa lowongan kerja dibatalkan karena jumlah pelamar jauh lebih besar, sehingga suasana tidak kondusip.

“Terlalu ramai, tidak stabil lagi,tadi aja ada yang pingsan.Jadi kemungkinan karena ada yang pingsan makanya kali ini di batal kan lowongan kerja nya, ” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here