Polres Natuna Gelar Syukuran Di HUT Bhayangkara Ke-73

0
124

Natuna – Kepolisian Resort (Polres) Natuna usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73, merupakan puncak peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019. ” Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K juga menggelar syukuran di Lapangan Pantai Kencana, Jalan Soekarno-Hatta, Ranai, Natuna, Rabu (10/7/2019).

Acara potong tumpeng Kapolres Natuna diberikan kepada Wakapolres Natuna Kompol Renan dan personil polres Natuna yang termuda.

Kue ulang tahun Bhayangkara Ke-73 diberikan kepada Dandim 0318 Natuna
Letkol CZI Ferry Kriswardana, Danlanal Ranai, Kolonel laut (P) Harry Setiawan, diwakili Samson, DanyonKomposit 1 /Gardapati Natuna, Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap, Danlanud RSA Kolonel penerbang Fairlyanto, diwakili Ahmad Ilham, Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Sahat, S.P Banjarnahor, SH,MH, Ketua Pengadilan Agama Ranai dan Ketua komisi II DPRD Natuna, Wan Sofian.

Suasana puncak peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 berlangsung meriah ditandai dengan pelepasan balon ke udara bersama FKPD Natuna.

Kue HUT Bhayangkara Ke-73 yang diberikan kepada Kapolres Natuna kepada FKPD berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin semakin meningkat dan semakin baik.

Selain itu Kapolres Natuna juga memberikan penghargaan ucapan terima kasih kepada berbagai elemen FKPD dan para tokoh masyarakat serta insan pers telah turut berpartisipasi mensukseskan peringatan HUT Bhayangkara Ke-73.

Prestasi dari kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Natuna sangat banyak bahkan pengamanan pemilu serentak dan pengamanan Hari lebaran situasi di Natuna cukup kondusif dan aman.

Terimakasih banyak kepada Polres Natuna adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI – Polri dan masyarakat.

Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI, kedepanya Polri dan TNI untuk tetap konsisten menjaga keamanan dan keutuhan NKRI diwilayah perbatasan Natuna.

(Red/Pohan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here