Relawan Jokowi Jatim Gelar Nobar ke 3 di ICBC Surabaya

0
190

Jakarta, bangdako. Com – Meski tak menggelar nonton bareng atau nobar debat capres sesi ke 3 di Jakarta, namun, malam ini, Relawan Jokowi (ReJO) Jatim akan menggelar nobar yang meriah secara besar-besar di Surabaya, Jawa Timur.

Nobar itu, akan dipusatkan di The Square Ballroom ICBC Center Jalan Basuki Rahmat No. 16-18 Surabaya yang dimulai pukul 17:00 WIB, sebagaimana Undangan yang diedarkan RèJO Jawa Timur.

Saat dihubungi wartawan, Ketua umum ReJO, HM Darmizal MS membenarkan hal itu. Darmizal mengaku, langkah Ketua ReJO Jawa Timur H Aprilianto patut diacungi jempol.

Dirinya mengatakan bangga dengan ketangkasan Haji Kelana yang selalu bergerak maju. Pak Kelana dan teman-teman di Jawa Timur bergerak seperti tanpa kenal lelah dalam mensosialisasikan Paslon 01 Jokowi-Amin.

“Kami sangat mengapresiasi langkah ReJO Jawa Timur dibawah kendali H Aprilianto. Langkah itu (nobar). Tentu itu sangat membanggakan bagi kami,” kata Darmizal Minggu (17/3/2019).

Menurut Darmizal, bergudang pengalaman yang dimiliki KH Ma’ruf Amin akan mempermudah beliau menjelaskan atau menjawab pertanyaan lawan maupun panelis saat debat berlangsung.

“Pak kyai kan sudah banyak pengalaman mulai dari anggota MPR, Ketua MUI dan juga di NU. Apalagi, selama beliau selalu aktif menyapa dan mendengar berbagai masukan dari masyarakat luas di penjuru tanah air. Kami yakin pak Kyai akan unggul,” pungkas Pendiri dan mantan Wasekjen Partai Demokrat ini.

(red/tanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here