Selain Mantan Bupati Daeng Rusnadi, Jarmin Cawabup Partai Golkar Ramaikan Pilkada Natuna Tahun 2020

0
2

Natuna – Mantan Bupati Natuna Daeng Rusnadi periode 2006 – 2011 ramaikan bursa bakal calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Natuna Tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut terlihat saat Daeng Rusnadi didampingi keluarga mendatangi Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Natuna, membuka penjaringan bursa bakal calon Kepala Daerah untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Natuna pada Pilkada Serentak 2020, Senin (4/11/2019).

Kedatangan Daeng Rusnadi tersebut turut disambut Ketua DPD Partai Golkar Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan pendukungnya.

Daeng Rusnadi menyebutkan Golkar merupakan partai pertama yang didatanginya sebagai bukti keseriusannya untuk ikut maju dalam Pilakda Natuna Tahun 2020 mendatang.

“Golkar memiliki banyak kader, kita mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP dalam hal penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, siapa yang nanti mendapat rekomendasi DPP itu yang kita dukung,” ujarnya.

Dia berharap bisa maju menjadi Bupati Natuna dan mendapat dukungan dari partai Golkar merupakan hal yang sangat penting.

Daeng juga menegaskan akan ada kemungkinan untuk melamar ke Partai lainnya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menuturkan partainya sangat terbuka kepada semua calon yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati melalui Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya.

Sejauh ini sudah ada sejumlah nama kader terbaik partai yang telah mengambil formulir pendaftaran, salah satunya dirinya sendiri,” ungkapnya.

Ngesti menjelaskan, salah satu alasan ia mendaftar diri maju calon Bupati Natuna karena ada desakan dan dukungan  dari beberapa pengurus KPPG.

“Saya mendapat dukungan dari sejumlah pengurus KPPG untuk ikut mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Buapti dari Partai Golkar,” tambahnya.

Selain Daeng Rusnadi, Ngesti Yuni Suprapti, Hadi Candra anggota DPRD Provinsi Kepri turut mendaftarkan diri maju calon Bupati Pilkada Natuna Tahun 2020 mendatang.

Jarmin Siddik juga mendaftarkan diri maju sebagai wakil Bupati Natuna melalui partai lambang pohon beringin tersebut melalui Bendahara DPC Partai Gerindra Natuna Son Ifrizal.

(Red/Pohan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here