Wisman Perdana Dari Tiongkok Tiba di Hang Nadim Batam Gunakan Lion Air

0
269
wisman perdana asal negeri Tiongkok Cina sebanyak 212 Orang tiba di bandara hang nadim batam.

Batam ,bangsako.com – wisman perdana asal negeri Tiongkok Cina yang dipimpin Presiden Xi Jinping terbang langsung dari Bandar Udara Internasional Huanghua Changsha (CSX) , Hunan, Republik Rakyat Tiongkok ke Bandara Hang Nadim Internasional Batam

Mengunakan Penerbangan perdana Lion Air Boeing 737-900ER JT 2733 yang mengangkut 212 wisatawan asal Changsha Tiongkok Tiba di Batam Provinsi Kepulauan Riau, pukul 04.45 WIB.

“Pesawat mendarat lebih cepat dari jadwal semula karena seharusnya mendarat pukul 06.00 WIB. Ini penerbangan carter pertama Tiongkok-Batam untuk mengangkut wisatawan,” kata Derektur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono di Batam, Kamis.

Sebelum mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pesawat yang membawa wisatawan tersebut terbang langsung selama 4,5 jam dari China pada Kamis dini hari.

Kedatangan sebanyak 212 wisatawan dari 1.700 orang yang direncanakan tiba hingga akhir Agustus disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Batam Febrialin, Direktur Promosi dan Humas BP Batam, serta jajaran manajemen Hang Nadim.

 

 

(red/lantas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here