Khloe Beberkan Rahasia Seputar Seks dan Percintaan Usia 15 Tahun

0
364
Khloe Kardashian

siapa yang tak mengenal sosok Khloe Kardashian?

Ah, bagi kamu pencinta fashion dan serial reality show, kamu pasti tahu wanita cantik seksi dengan bokong aduhai yang turut memeriahkan program ‘Keeping Up with The Kardashian’.

Seperti sang mama dan sang kakak plus kedua adik tirinya, Khloe Kardashian merupakan anggota sosialita Hollywood Kardashian-Jenner yang selalu diburu paparazzi kemana pun ia pergi.

Tak hanya latar belakang keluarga, kisah asmara dan kehidupan pribadi plus penampilannya, Khloe Kardashian pun dielu-elukan banyak wanita berkat bentuk tubuhnya.

Yap, para wanita dari keluarga Kardashian berhasil mematahkan banyak anggapan orang bahwa waniata yang cantik dan seksi adalah mereka yang bertubuh kurus langsing.

Khloe beserta Kim Kardashian yang diisukan menjalani metode operasi plastik di tubuhnya, termasuk di bokong juga kerap dikaitkan dengan penampilan seksi terbuka bahkan hingga telanjang untuk beberapa pose pemotretan.

Kali ini, Khloe menceritakan soal kehidupan seksnya, seperti yang dikutip Grid.ID dari berbagai sumber seperti Dailymail dan Mirror UK.

Senin lalu, wanita berusia 31 tahun bertinggi 168 cm ini membeberkan rahasianya seputar seks dan percintaan, seperti yang ia bagian di situs pribadinya, khloewithak.com

“Aku kehilangan keperawanan di usia 15 tahun. Sangat tidak lucu kehilangan keperawanan kamu, rasanya aneh dan takut serta menyakitkan dan kamu tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ungkapnya kepada E! Reality Princess.

Mantan istri Lamar Odom ini mengungkapkan pengalaman pertamanya yang menakutkan soal hubungan seks.

Ia bahkan mengaku tidak pernah mengalami orgasme selama beberapa tahun meskipun sering melakukan hubungan seks karena perasaan takut dan sakit tersebut.

“Saat itu aku berusia 15 tahun dan pacarku adalah pria yang lebih dewasa dan sudah tidak perjaka. Membayangkan ada organ intim pria saja di depan wajah aku sungguh takut, apalagi harus berhubungan seks, namun ya aku sulit menjelaskan kenapa aku mau melakukannya,” tambah Khloe.

Khloe yang mengaku hingga saat ini masih lajang juga menceritakan bahwa menurutnya seks harus dilakukan dengan bahagia dan santai serta mesra.

“Seks itu harus dinikmati dan seks itu harus dilakukan dengan rasa senang,” tutup Khloe. (*)

Berita ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dari Seks Hingga Kehilangan Keperawanan di Usia 15 Tahun, Ini Pengakuan Mengejutkan Bintang Televisi Cantik Berbokong Seksi Khloe Kardashian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here