Aparat Gagalkan Pesta seks 80 Waria di Objek Wisata Pagat, Ada yang Sedang Begituan

0
639

Kalimantan, Bangsako.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Hulu Sungai Tengah, bekerjasama dengan TNI/Polri berhasil menggagalkan pesta seks kaum waria, di Objek wisata Pagat, Kecamatan Batubenawa, HST, Selasa 27 Juni 2017, pukul 00.00 Wita lalu. Kaum yang terkenal dengan sebutan lesbian, gay, biseksual dan trasgender (LBGT) tersebut, jumlahnya lebih 200 orang lebih.

Namun, yang berhasil terjaring razia dan dikumpulkan untuk keluar dari areal wisata alam itu sekitar 80 orang. Di antara mereka empat orang dibawa ke Kantor Satpol PP. Dua pasang dari mereka, itu kedapatan sedang tanpa busana atau telanjang. Keduanya diduga melakukan seks sesama jenis, saat tersorot lampu anggota Satpol PP yang menyisir area objek wisata tersebut.

Komandan Kompi SatPol-PP Pemkab HST, Kapten Barep HS didampingi Kepala Seksi Operasi dan Pengedalian Lapangan, Dinas Satpol PP HST, Haspiani, Senin (3/7/2017) menjelaskan, sebelum penggerebekan, pihaknya menerima informasi dari pihak Majelis Ulama Indonesia HST.

 

 

(red/Tribun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here