Pesinetron Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

0
417
pesinetron Ammar Zoni

Jakarta ,bangsako.com – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, pesinetron Ammar Zoni yang Jumat (7/7) lalu ditangkap polisi terkait kasus narkoba kini juga harus melupakan sinetron Anak Langit yang dibintanginya.

Rumah produksi SinemaArt yang menggarap sinetron itu sudah memecat Ammar, seperti ditegaskan humas perusahaan Abdul Aziz, Selasa (11/7).

“Iya benar, Ammar Zoni memang sudah kami pecat dari sinetron Anak Langit yang dia bintangi. Kami berusaha tegas dengan kejadian ini, agar enggak menular ke artis yang lain,” kata Aziz.

“Kami tidak mentolelir hal-hal seperti itu, karena akan dapat merusak generasi bangsa ini.”

Ditambahkan Azis, saat penangkapan tersebut Ammar sebenarnya tengah libur lantaran akan merayakan hari ulangtahun manajernya.

“Dia saat itu tengah libur. Dan kami enggak tahu kejadian itu tahu-tahunya kita dikasih tahu pihak kepolisian bahwa Ammar Zoni ditangkap karena narkoba. Dari situ sebenarnya kita sangat menyesalkan,” paparnya.

“Namun sekali lagi tindakan kami tegas yakni kita pecat, dan pemecatan itu sudah kami utarakan langsung sama manajemennya dan juga sama yang bersagkutan.”

Meski kini tanpa kehadiran Ammar dalam sinetron Anak Langit namun pihak Sinemart akan tetap melanjutkan sinetron tersbut dan menjanjikan ada kejutan menarik tanpa yang bersangkutan.

“Yang pasti kami sangat terkejut dengan berita ini, dan pasca pemecatan kami akan lihat reaksinya satu sampai dua hari mendatang. Yang pasti sinetronnya akan tetap berjalan dan proses syutingnya tetap berjalan biasa. Dan kami akan menyajikan sebuah kejutan di sinetronnya,” tutup Azis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here