HM. Rudi : Kedepan Bandara, Pelabuhan Batam akan ada stand UMKM berdiri

0
109

Batam- Pertumbuhan ekonomi Batam akan terus kita tingkatkan dengan berbagai cara, salah satunya Batam akan dijadikan sebagai pusat UMKM.

“Kedepan bandara, pelabuhan Batam akan ada stand UMKM berdiri, sama layaknya seperti negara tetangga Singapura, Malaysia yang sudah terlebih dahulu melakukannya. Di negara Singapura, Malaysia, UMKM dijadikan sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi negara tersebut, ” kata Pimpinan BP Batam HM. Rudi saat menghadiri Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPO Internasional-Kepri periode 2019-2022, Minggu, (13/10/2019).

Dikatakanya, pertumbuhan ekonomi Batam, kedepan akan menemui titik tertinggi,” kedepan kita akan membangun infrastruktur jalan dari Bandara Hang Nadim ke Nongsa kemudian kita juga akan membangun pelabuhan. ” ujar Pimpinan BP Batam tersebut.

Ini, sebagai tugas awal setelah dipilih Presiden sebagai Ex Officio BP Batam, selain itu tugas awal membenahi SOTK pegawai BP Batam.

” Saya mau masyarakat Batam saling bahu membahu untuk meningkatkan ekonomi Batam kedepan, jika ada persoalan yang diangap akan memiliki potensi menganggu Batam, bisa langsung ke saya, agar cepat menemukan Pencegahannya, “ujarnya

Rudi juga berharap dengan kehadiran Hipo  di Kota Batam dapat menjadi pilihan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) guna menggerakan perekonomian di tengah-tengah masyarakat di Kota Batam.

 

(red/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here