Ketum DPP HIPO Muhammad Syukur melantik Pengurus DPD HIPO Kepri periode 2019-2022

0
154

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPO Internasional-Kepri periode 2019-2022, resmi dilantik,Minggu, (13/10/2019)di Ball Room Golden Prawn Restourant.

Pengurus DPD HIPO Kepri langsung dilantik Ketua Umum DPP HIPO, Muhammad Syukur.

Selain DPD HIPO Kepri, dilantik juga pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HIPO Kepri yang dilantik Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LBH HIPO, Usin Abdisyah Sembiring.

Ketum DPP HIPO Muhammad Syukur meminta pengurus Kepri segera memperkenalkan produk HIPO. Ia berharap, dengan kehadiran HIPO di Kepri bisa menjadi pendongkrak ekonomi kemasyarakatan berbasis digital.

“Saat ini semua sudah digital. Semua keperluan sudah pakai digital. Maka, kami yakin kehadiran HIPO sejalan dengan visi itu,” katanya.

Kepala BP Batam HM. Rudi dalam kesempatan itu mengatakan, keberadaan HIPO  perlu kita dukung, karena mereka punya program mendorong para UKM untuk bisa bersaing dengan produk impor,.

Sebagai Kepala BP Batam ex-officio, dirinya akan berusaha memfasilitasi para pelaku usaha yang tergabung di HIPO.

Rudi mengingatkan agar setiap pelaku usaha dapat menjaga kualitas produk yang dijual. Hal itu bertujuan agar konsumen yakin dan usaha yang digeluti terus berkesinambungan serta tidak tergerus oleh zaman.

“Dengan adanya HIPO di Batam dapat menjadi pilihan para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) menjadi alat penggerak perekonomian di tengah masyarakat,” kata Rudi.

 

(red/budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here