“Open House” Momen Silaturahmi Saling Memaafkan

0
120

Natuna-Ummat muslim setelah sebulan penuh berpuasa di Bulan suci Ramadhan, di Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 jatuh pada Rabu (05/06/2019) merupakan momentum silaturahmi untuk saling memaafkan.

Setiap merayakan idul Fitri sudah menjadi tradisi saling berkunjung dan silaturahmi antara satu dengan lainya. Sekda Natuna, Wan Siswandi menggelar open house di kediamannya Jalan Pramuka, Ranai, Natuna, Kepri, Rabu (05/06/2019) pagi.

Silih berganti tamu berdatangan ke kediamannya untuk silaturahmi, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K beserta jajarannya juga turut menghadiri acara open house yang laksanakan Sekda Natuna.

Siswandi didampingi keluarga besar menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Natuna beserta jajaran, suasana kekeluargaan tampak akrab sambil bersalaman untuk saling memaafkan.

Kedatangan Kapolres Natuna disambut sekda Natuna dengan senang hati yang dilanjutkan acara ramah tamah bersama keluarganya.

Selain para pejabat eselon II,eselon III, OPD juga dihadiri aparat TNI serta tokoh masyarakat lainya. Tak ketinggalan pula para Camat juga hadir mereka berbaur menjadi satu untuk saling bersalaman bermaaf-maafan dan acara ramah tamah sembari menikmati sajian khusus lebaran sudah tersedia dari tuan rumah.

Berbagai menu masakan sajian lebaran dihidangkan telah dipersiapkan untuk menjamu para tamu dalam acara open house di kediaman Sekda Natuna Siswandi.

 

(Red/Pohan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here